Berita

LANUD SULTAN HASANUDDIN MELAKSANAKAN PEMBUKAAN PENAWARAN PROYEK BANGFAS

Oleh 07 Mei 2014 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Dody Trisunu di Ruang Rapat Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (6/5) membuka Pelaksanaan Pembukaan Dokumen Penawaran Proyek Bangfas (Bangunan dan Fasilitas) Lanud Sultan Hasanuddin DIPA Tahun Anggaran 2014 yang dihadiri para Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Denhanud 472 Paskhas serta para rekanan Lanud Sultan Hasanuddin diantaranya PT Cakra Bangun Persada, PT. Karya bangun Sendyko, CV. Karya Sanda Regindo, CV. Nurwahyuni Pratama, CV. Nur Inayah dan CV. Gapura Astana Batara, CV. Amzo, CV. Darma Utama serta CV. Lima Utama. 

Adapun penawaran proyek bangfas di Lanud Sultan Hasanuddin yang berlangsung sehari tersebut meliputi proyek pekerjaan overlay Jalan Cassa sampai dengan Jalan Sabre, Jalan Bamin ke Pos Induk, Jalan masuk Wing 5, pembersihan dan penyiapan lahan dan pembuatan Pos jaga Denhanud 472 Paskhas. Selain juga pembangunan pekerjaan reintalasi listrik perumahan di Lanud Sultan Hasanuddin dan pekerjaan restorasi serta penambahan kamar Mess Wara Lanud Sultan Hasanuddin. 

Baca juga:  Anggota Lanud Rsn dan Yonko 462 Donorkan Darahnya  

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutan pembukaan menekankan agar pelaksanaan proyek pembangunan di Lanud Sultan Hasanuddin TA. 2014 dapat terselenggara sesuai sasaran yang direncanakan dengan prosedur dan ketentuan undang-undang. 

Selanjutnya dikatakan, dalam pelaksanaan pengadaan wajib diterapkan prinsip-prinsip efisien, efektif, terbuka, transparan, adil/tidak diskriminatif dan akuntabel, serta laksanakan tugas secara tertib disertai rasa tanggung jawab untuk kelancaran dan ketepatan tercapainya tujuan pengadaan barang. “Laksanakan proses pelelangan ini sesuai ketentuan undang-undang untuk menentukan pemenang dalam pelelangan dengan sebaik-baiknya secara professional” Tegas Marsma TNI Dody Trisunu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel