Berita

LANUD SULTAN HASANUDDIN MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA

Dibaca: 4 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, baik militer maupun PNS, Senin pagi (3/3) melaksanakan Upacara bendera di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Dody Trisunu.

Dalam pelaksanaan upacara bendera kali ini, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin memberikan pengarahan kepada peserta upacara bahwa telah terlaksana tiga kegiatan besar di Lanud Sultan Hasanuddin diantaranya Kunjungan Kepala Staf Angkatan Udara, Kunjungan Kerja RI 1 di Sulawesi Selatan, dan kedatangan Tim Wasrik Itjenau yang kesemuanya ini dinilai positif oleh pimpinan. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menekankan tentang pentingnya peduli kebersihan pribadi, kantor, maupun lingkungan.

Kegiatan Upacara bendera yang dilaksanakan dengan khidmat setiap hari Senin tersebut dilaksanakan sesuai surat telegram Kepala Staf TNI Angkatan Udara Nomor T/08/2014 Tanggal 20 Januari 2014 yang isinya agar seluruh Jajaran melaksanakan upacara Bendera Mingguan yang dilaksanakan setiap Hari Senin, kecuali pada Senin bertepatan dengan hari libur dan dalam Minggu tersebut terdapat pelaksanaan upacara Tanggal 17 dan Hari besar nasional.

Baca juga:  Sosialisasi Kemhan Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa Di Makoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel