Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Menerima Kunjungan Tim BPK RI

Dibaca: 0 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Dody Trisunu, Senin (10/11) di ruang Kerjanya menerima kunjungan Tim BPK (Badan Pemeriksa Keuangan ) RI yang dipimpin I Wayan Artadana A.S., S.E., Ak. didampingi oleh Kolonel Laut (S) RF. Enggar B dalam acara entry briefing yang dihadiri Para Kepala Dinas.

Pada kesempatan tersebut Marsma TNI Dody Trisunu menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim karena Lanud Sultan Hasanuddin menjadi salah satu obyek Wasrik, karena dengan kedatangan Tim BPK RI dapat menjadi pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Lanud Sultan Hasanuddin, lebih-lebih bila dikaitkan dengan semangat transparansi dan reformasi birokrasi dewasa ini. Komandan mengharapkan agar dengan adanya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sultan Hasanuddin ini akan membawa kemajuan, dan apa yang menjadi temuan dapat kita atasi bersama.

Usai diterima Komandan Lanud Sultan Hasanuddin,Tim BPK melaksanakan pendalaman ke beberapa satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan laporan keuangan dan pemeriksaan kinerja, yang direncanakan selama tiga hari sampai tanggal 12 November 2014. (penhnd/2014).

Baca juga:  TK SABILA BANJARBARU KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel