Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Menerima Kunjungan Tim BPK RI

Dibaca: 0 Oleh 11 Nov 2015Tidak ada komentar
Lanud Sultan Hasanuddin Menerima Kunjungan Tim BPK RI
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Senin (9/11) di ruang Rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin menerima kunjungan Tim BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI dipimpin langsung pengendali teknis bapak Seneng Rilanto, MM, didampingi oleh Letkol Adm Dahlan Hidayat, SE. dalam acara entry briefing yang dihadiri Komandan Wing 5, Para Kepala Dinas, para Komandan Satuan Lanud Sultan Hasanuddin serta pejabat yang terkait.

Pada kesempatan tersebut Marsma TNI Tamsil Gustari Malik menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim karena Lanud Sultan Hasanuddin menjadi salah satu obyek Wasrik, karena dengan kedatangan Tim BPK RI dapat menjadi pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas Lanud Sultan Hasanuddin, serta sebagai langkah positif dalam mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang bermuara untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan sehingga kinerja Lanud Sultan Hasanuddin lebih optimal. Komandan mengharapkan agar dengan adanya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sultan Hasanuddin ini akan membawa kemajuan dan apa yang menjadi temuan dapat kita atasi bersama.

Baca juga:  LANUD SIM PERINGATI UPACARA 17AN BULANAN TH 2014

Usai diterima Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Tim BPK melaksanakan pendalaman ke Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan alutsista yang ada guna pencapaian MEF tahap I tahun 2010-2014 di UO TNI AU, yang direncanakan selama lima hari sampai tanggal 13 November 2015.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel