Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Meriahkan Karnaval Kendaraan HUT Ke-348 Sulsel

Dibaca: 8 Oleh 17 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Sultan Hasanuddin tak ketinggalan mengikuti dan memeriahkan karnaval 348 kendaraan hias dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-348 Sulawesi Selatan, di Center Point of Indonesia, Makassar, Minggu (15/10).

Ratusan kendaraan hias memulai pawainya di Center Point of Indonesia di kawasan yang tidak jauh dari pantai Losari, kemudian melintas mengelilingi kota Makassar dan finish di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel jalan Jenderal Sudirman.

Lanud Sultan Hasanuddin yang menampilkan performa pesawat tempur TNI AU di atas kendaraan melintas tepat didepan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan para pejabat serta tamu undangan begitu memukau, ribuan penonton yang memadati karnaval kendaraan sontak bertepuk tangan sekaligus mengabadikan momen itu menggunakan kamera handphone.

Tak kalah unik dengan instansi dan kabupaten/kota Makassar, Lanud Sultan Hasanuddin menampilkan miniatur pesawat tempur TNI Angkatan Udara yang berukuran besar beserta profil penerbang TNI AU yang menggunakan pakaian seragam overall warna orange dan hijau khas penerbang TNI Angkatan Udara, serta tak ketinggalan juga seragam pramugari TNI AU.

Baca juga:  Murid TK Angkasa Lanud Rsn Kunjungi Skadron Udara 12 dan 16

Karnaval kendaraan hias sengaja digelar sebagai sarana untuk menunjukkan keberhasilan program pembangunan di Sulawesi Selatan kepada masyarakat. Acara ini diikuti 24 Kabupaten/Kota, TNI/Polri, OPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Instansi vertikal, perbankan, hotel, kampus serta sejumlah organisasi masyarakat.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel