TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Sultan Hasanuddin: “Refreshing Latihan Kemiliteran”

By 28 Nov 2018Berita
IMG_1673

TNI AU. Lanud Sultan Hasanuddin guna menjaga kemampuan, ketangkasan dan profesionalisme prajuritnya, dilaksanakan minggu militer selama satu minggu. Untuk minggu terakhir bulan November ini, seluruh anggota militer Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan penyegaran kembali latihan kemiliteran diantaranya halang rintang dan menembak, Selasa (27/11) di Batalyon Komando 466 Paskhas dan lapangan tembak Lanud Sultan Hasanuddin.

Kasi Kamhanlan Disops Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Pas Baharuddin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama minggu militer ini sebagai penyegaran bagi anggota militer Lanud Sultan Hasanuddin tentang dasar kemiliteran yang diterima saat pendidikan dasar.

Selain dilaksanakan latihan halang rintang dan menembak juga dilaksanakan latihan patroli di wilayah Lanud Sultan Hasanuddin.

Dengan adanya penyegaran latihan kemiliteran ini, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. mengharapkan agar seluruh anggota militer Lanud Sultan Hasanuddin tetap mempunyai semangat dalam menjalankan tugas kedepan dan tetap berjiwa ksatria, militan, loyal dan profesional.

 

IMG_1745IMG_1781IMG_1647IMG_1679IMG_1570

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Sultan Hasanuddin: “Refreshing Latihan Kemiliteran”