Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Segera Siapkan Pasukan Batalyon Anti Huru Hara

Dibaca: 5 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Lanud Sultan Hasanuddin segera menyiapkan pasukan Batalyon Anti Huru Hara untuk mengantisipasi pelaksanaan Pilkada serentak 2015 pada gelombang pertama 9 Desember mendatang” demikian dikatakan kadisops Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Pnb Dedy Ilham S. Salam pada kegiatan Safety meeting, Rabu (2/9) di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin.

Dikatakan “wilayah Indonesia timur khususnya kota Makassar memiliki potensi penyelenggaraan pilkada serentak 2015 cukup rawan. Oleh karena itu, Lanud Sultan Hasanuddin segera menyiapkan pasukan Anti Huru Hara, dan Jumat besok kita akan siapkan Apel Khusus gelar pasukan”, demikian tegasnya.

Safety meeting yang dilaksanakan setiap hari Rabu itu juga dipaparkan materi yang tentang Presentation Skill yang disampaikan langsung Kadisops, diantaranya bagaimana menyiapkan materi, menyajikan dan mempresentasikan sebuah paparan dengan baik, mudah dimengerti serta selalu diingat.

Briefing dihadiri para pejabat Staf, para Kasi serta para perwira, diawali dengan paparan dari staf Meteorologi tentang informasi up to date cuaca, PLLU, Skadron udara 5 dan Skadron Udara 11 masing-masing tentang kesiapan dan pelaksanaan kegiatan penerbangan, Skatek 044 tentang pemeliharaan pesawat, serta kesiapan Standbye SAR crew Hely Skadron Udara 6.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I BUKA PENATARAN SPIP DAN SERTIFIKASI PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel