Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Selenggarakan Buka Puasa Bersama

Dibaca: 3 Oleh 19 Jul 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Acara buka puasa bersama yang diawali dengan ceramah oleh Ustadz Sukardi Natsir dilanjutkan doa pembatalan puasa dan sholat magrib berjamaah dilaksanakan dengan sederhana dan kidmat, dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasaanuddin Marsekal Pertama Barhim bersama Ny. Barhim , Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Danet Hendriyanto Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin, Warga Lanud Sultan Hasanuddin dan undangan lainnya di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin. Rabu (17/7)

Ustadz Sukardi Natsir dalam ceramahnya menyampaikan puasa ramadhon akam membukakan rohani kita dengan menanamkan kesabaran, kasih sayang, pemurah, ikhlas, disiplin , terhindar dari sifat tamak dan rakus, serta percaya pada diri sendiri.

Selanjutnya Ustadz menyinggung tentang doa, apa pentingnya kita meminta dan berdoa kepada Allah SWT, Abu Huraira bersabda , siapa orang yang tidak mau berdoa kepada Allah SWT, niscaya Allah SWT murka kepadanya, doa itu ibadah, doa itu bagian usaha yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan apa yang kita harapkan dan juga upaya yang dapat dilakukan untuk melepaskan diri dari berbagai macam kesulitan dalam kehidupan.

Baca juga:  Danlanud Muljono Menyambut Panglima TNI di Baseops Lanudal Surabaya

Ustadz Sukardi Natsir juga menyampaikan tentang doa yang diterima oleh Allah SWT diantaranya adalah doa para pemimpin yang adil, doa orang teraniaya dan ketiga adalah doa orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel