Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Siap Meriahkan Hut Ke-71 TNI AU

Dibaca: 7 Oleh 29 Mar 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Lanud Sultan Hasanuddin siap memeriahkan peringatan HUT ke-71 TNI AU yang akan dipusatkan di Jakarta 9 April mendatang”, demikian disampaikan Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Benny Arfan, M.MP, MMDS, pada Upacara Bendera Mingguan Senin (27/3) di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Benny mengatakan saat ini beberapa pesawat tempur Sukhoi Skadron Udara 11 telah meninggalkan Lanud Sultan Hasanuddin untuk melaksanakan latihan menembak di Lanud Iswahjudi Madiun, kemudian dilanjutkan persiapan mendukung kegiatan hari ulang tahun TNI Angkatan Udara di Jakarta.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kadisops juga menekankan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan pengamanan lingkungan baik perkantoran, perumahan, maupun keamanan pribadi setiap personel. Dikatakan hal itu penting dilakukan mengingat akhir-akhir ini banyak indikasi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi, apalagi sebagian anggota Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan dinas luar.

Selain itu, Kadisops juga menekankan kewaspadaan beredarnya penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang saat ini makin marak terjadi, bakhan saat ini sudah masuk dilingkungan anak-anak sekolah. “Terbukti beberapa waktu lalu Satpom Lanud Sultan Hasanuddin telah mengamankan para pelaku penyalahgunaan Narkoba berikut barang bukti ratusan butir pil terlarang itu”, ungkapnya.

Baca juga:  HALAL BI HALAL WARGA LANUD NGURAH RAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel