Berita

LANUD SULTAN HASANUDDIN SIAP SUKSESKAN HUT KE-69 TNI

Dibaca: 6 Oleh 23 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Lanud Sultan Hasanuddin siap melaksanakan tugas untuk menyukseskan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-69 TNI 7 Oktober mendatang, baik yang dilaksanakan ditingkat pusat di dermaga ujung Armada Kawasan Timur TNI AL Surabaya, maupun pelaksanaan peringatan HUT ke-69 TNI di daerah”, demikian ungkap Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Dody Trisunu saat menjadi Irup pada Upacara Bendera Senin, (22/9).

Upacara yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing II Paskhas, Denhanud 472 Paskhas dan Batalyon 466 Paskhas, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Lanud Sultan Hasanuddin. Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut diawali pengibaran bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan Teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, pengucapan Sapta Marga dan sambutan Inspektur upacara. 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutannya menyampaikan tentang kesiapan rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dalam menyukseskan peringatan ke-69 TNI, baik di tingkat pusat maupun di daerah/Makassar.

Baca juga:  MAYOR PNB DWI PANTINOVAN KETUA SENAT PASIS SESKOAU A-51

Disampaikan bahwa, dalam memperingati HUT TNI Ke-69 dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, kegiatan karya bakti berupa donor darah, pembuatan lubang resapan biopori dan kegiatan pertandingan olah raga, lomba menembak antar angkatan, sepeda santai dan lomba kebersihan untuk komplek perumahan TNI serta pelaksanakan pekan disiplin.

Untuk itu saya tekankan kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk senantiasa mempersiapkan diri, khusus kegiatan pekan disiplin seluruh anggota untuk melengkapi surat-surat kendaraan maupun tanda anggota sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel