Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Siap Sukseskan HUT ke-70 TNI

Dibaca: 0 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Peringatan HUT ke-70 TNI yang akan dilaksanakan 5 Oktober mendatang tinggal beberapa hari lagi, yang rencananya dilaksanakan secara terpusat di Banten, Lanud Sultan Hasanuddin siap menyukseskan sekalikgus memeriahkannya melalui atraksi satu fligh pesawat tempur Sukhoi SU-27/30 maupun pesawat Boing 737 yang berhome base di Makassar. Pesawat tempur Sukhoi SU-27/30 maupun pesawat Boeing akan melaksanakan atraksi udara dengan pesawat milik TNI AU di langit Banten. Demikian disampaikan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari Malik pada saat upacara bendera, Senin (21/9) di Apron Galaktika yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas, Denhanud 472 Paskhas dan Siswa KIBI Sesa Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu, juga disampaikan bahwa peringatan HUT ke-70 TNI di wilayah Makassar juga harus dimeriahkan sehingga seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin maupun Paskhas agar turut berpastisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.

“Dalam waktu yang singkat ini, agar dapat melaksanakan latihan dengan maksimal sehingga pelaksanaan peringatan HUT TNI yang di Banten maupun di Makassar dapat berjalan lancar tanpa meninggalkan keselamatan terbang maupun kerja”, tambahnya.

Baca juga:  Tidak Boleh Ragu Berantas Teroris

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel