Berita

Lanud Sultan Hasanuddin “Sulap” Lapangan Sepak Bola Desa Malimpung

Dibaca: 57 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Puluhan prajurit Lanud Sultan Hasanuddin secara serentak menyulap atau membenahi lapangan sepak bola desa Malimpung kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang, Kamis (28/7). Pembenahan lapangan sepak bola desa Malimpung yang dilaksanakan selama dua hari itu, merupakan salah satu rangkaian Karya Bakti Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-69 tahun 2016.

Lapangan sepak bola yang merupakan sarana olah raga warga masyarakat desa Malimpung itu awalnya nyaris seperti hamparan semak belukar dan terlihat sangat tak terawat, bahkan sama sekali tidak bisa digunakan sebagai tempat olah raga. Namun berkat kesigapan para prajurit Lanud Sultan Hasanuddin bersama aparat pemerintah daerah beserta warga masyarakat desa Malimpung, bak “Roro Jonggrang” menyulap semak belukar menjadi lapangan sepak bola yang siap digunakan untuk berlaga.

Ketua panitia Karya Bakti Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Beny Arfan, M.MP, M.MDS disela kegiatan mengatakan, salah satu rangkaian kegiatan Karya Bakti tahun ini adalah membenahi sarana fisik yang memang sangat dibutuhkan dan bermanfaat untuk aktifitas warga masyarakat. “Lapangan sepak bola harus segera dibenahi, karena masyarakat desa Malimpung membutuhkan sarana olah raga yang bisa digunakan untuk berlatih dan bermain bagi anak-anak, maupun kegiatan lain yang bermanfaat”. Ungkapnya.

Baca juga:  JABATAN KOMANDAN SKADIK 503 WINGDIKUM DISERAHTERIMAKAN

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso mendukung upaya panitia Karya Bakti untuk mewujudkan impian masyarakat desa Malimpung kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang memiliki sarana olah raga khususnya lapangan sepak bola yang representatif, dan bisa digunakan untuk kegiatan lain bagi warga masyarakat.

Masyarakat sekitar desa Malimpung dan Padangloang kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang begitu antusias mendukung kegiatan Karya Bakti, serta berpartisipasi saat berlangsung kegiatan pembenahan lapangan sepak bola.(Penhnd/2016)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel