Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Terima Kuliah Kerja Pasis Seskoau

Dibaca: 8 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Rabu (7/10) menerima kunjungan perwira siswa Seskoau angkatan ke-52 TP. 2015 yang dipimpin langsung Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto, diterima di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Para Pasis Seskoau yang berjumlah 54 personel berpangkat Pamen (Letkol/Mayor) didampingi 15 pembimbing dan 8 pendukung yang direncanakan berada di Makassar dari tanggal 7 sampai 9 Oktober 2015.

Danlanud Sultan Hasanuddin dalam sambutanya pada kunjungan tersebut mengucapkan selamat datang dan juga ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Komandan Seskoau beserta seluruh staf atas kepercayaan yang diberikan kepada Lanud Sultan Hasanuddin sebagai obyek kunjungan kuliah kerja III para perwira siswa Seskoau A-52 kali ini.

Kunjungan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi perwira siswa Seskoau angkatan ke-52 dalam menyusun naskah seminarnya, sehingga hasilnya nanti dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pimpinan TNI AU dalam menentukan kebijakan di masa mendatang.

Dijelaskan juga tentang organisasi, tugas maupun fungsi yang dilaksanakan Lanud Sultan Hasanuddin, guna menambah wawasan dan pengetahuan serta sebagai pelengkap data dan informasi penyusunan naskah seminar. Secara geografis keberadaan lanud Sultan Hasanuddin mempunyai nilai yang sangat penting dan sangat strategis baik dalam pembangunan wilayah Sulawesi Selatan maupun dalam rangka penyelenggaraan strategi pertahanan.

Baca juga:  Wasrik ITJEN TNI Di Lanud Balikpapan

Acara diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan foto bersama serta dilanjutkan peninjauan alutsista yang ada di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin dan Wing II Paskhas.

Setelah melaksanakan kunjungan di Lanud Sultan Hasanuddin dilanjutkan kunjungan kuliah kerja III di Makoopsau II dan Makosekhanudnas II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel