Berita

LANUD SULTAN HASANUDDIN TERIMA MOBIL AMBULANCE DARI PEMERINTAH PUSAT

Dibaca: 28 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Rumah Sakit TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin baru-baru ini menerima satu buah unit mobil Ambulance Toyota Land Cruiser bantuan dari Dirjen Bina Pelayanan Medik, Departemen Kesehatan RI.

 

Bantuan Ambulance Toyota Land Cruiser dengan nomor rangka JTERJ71J300002356 dan Nomor Mesin 0734044 menurut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI IB. Putu Dunia, yang disampaikan saat mengambil apel pagi Senin (22/6) adalah untuk mendukung kegiatan medis tamu VVIP yang datang dan transit di Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Selanjutnya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin , mengatakan bahwa bantuan satu unit ambulance adalah merupakan hasil koordinasi Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti dengan Pemerintah Pusat, untuk mendukung kebutuhan kegiatan tamu VVIP di Makassar khususnya Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Bantuan satu unit ambulance yang sangat bermanfaat untuk mendukung kelancaran tugas Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya AC, Light Bar Rotary, Radio Panggil, Antena dan Lampu Sorot, Wastafel serta beberapa perlengkapan lainnya.

Baca juga:  PASIS SEKKAU KUNJUNGI KOHANUDNAS

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel