Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Terima Piagam Penghargaan dari KPPN Makassar

Dibaca: 38 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
Lanud Sultan Hasanuddin Terima Piagam Penghargaan dari KPPN Makassar
#TNIAU 

Lanud Sultan Hasanuddin berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar I, dalam rangka evaluasi pelaksanaan anggaran dan penghargaan satker berkinerja terbaik triwulan II TA 2016. Penghargaan  Lanud Sultan Hasanuddin berupa piagam diterima langsung oleh Pekas Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Adm Grahadi Muntari di kantor KPPN Makassar, Rabu (27/7).

KPPN Makassar I menilai Lanud Sultan Hasanuddin dalam pengelolaan anggaran merupakan satker terbaik kedua dari beberapa satker yang berada di wilayah Makassar.

“Konsekuensi memperoleh piagam penghargaan tersebut Lanud Sultan Hasanuddin akan mempertahankan dan meningkatkan pengelolaan anggaran yang diterima dari pusat”, tegas Pekas Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Adm Grahadhi Muntari.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud kinerja serta partisipasi seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin selama ini, dan tentunya patut kita berikan apresiasi yang tinggi atas kinerja yang baik tersebut. “Lanud Sultan Hasanuddin tentunya terus berupaya meningkatkan kinerja khususnya bidang administrasi dalam pelaporan keuangan, dengan harapan kedepan bisa menjadi contoh dalam pengelolaan anggaran maupun pelaporan keuangan di wilayah Makassar”, ungkapnya.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I BERLATIH BULU TANGKIS DI GOR MABESAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel