Berita

Lanud Sultan Hasanuddin “Upacara Bendera 17an”

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pada hemat saya, bulan Juli tahun 2009 ini, merupakan bulan yang paling menentukan sekaligus membahagiakan, bagi seluruh rakyat atau bangsa Indonesia. Bulan Juli ini, merupakan puncak dari rangkaian agenda Politik 2009, yang telah berlangsung sejak satu tahun yang lalu.

 

Demikian, sambutan Panglima TNI Jendral TNI Djoko Santoso yang dibacakan oleh Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa beretindak sebagai Inspektur Upacara bendera 17an mewakili Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI I.B Putu Dunia di Apron Galaktika, Jumat (17/7) yang diikuti oleh seluruh anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas.

 

Selanjutnya Panglima TNI mengatakan bahwa Untuk kedua kalinya, bangsa Indonesia berhasil melaksanakan Pemilu Presiden/Wakil Presiden, secara langsung. Pemilu yang telah kita laksanakan dapat berlangsung secara tertib, aman, lancar dan sukses, serta berjalan dengan demokratis sebagaimana apresiasi dan pengakuan yang disampaikan, baik dari dalam maupun luar negeri.

 

Dikatakan dinamika dan suhu politik yang tinggi, persaingan, pergesekan bahkan benturan berbagai kepentingan yang ada, telah menjadi dinamika politik yang memperkaya sekaligus memperkuat demokrasi yang tengah kita bangun bersama.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Saksikan Upacara HUT Ke-76 TNI Secara Virtual Dari Makodim 0612 Tasikmalaya

 

Kita mesti bersyukur kepada Allah SWT, lanjut Panglima TNI , karena pada akhirnya kesemuanya itu berjalan sesuai komitmen kebangsaan, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan berdasarkan Bhinneka Tunggal Ika.

 

“Dengan demikian, bangsa Indonesia telah mampu membuktikan kepada dunia, bahwa bangsa Indonesia, sanggup membangun sistem dan hidup dalam alam demokrasi yang berdasarkan tata nilai, tata budaya dan jati diri bangsa Indonesia” tegas Panglima TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel