Berita

Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Sumbang 60 Kantong Darah Kepada PMI Kota Banda Aceh

Dibaca: 8 Oleh 24 Mar 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-71 Hut TNI Angkatan Udara, Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh mengadakan kegiatan donor darah di ruang Crew Room Lanud SIM, yang diikuti oleh seluruh pejabat Lanud SIM, Anggota Lanud Sultan Iskandar Muda, Anggota Paskhas Kipan C Yonko 469 SIM, FKPPI, Avsec AP II Bandara SIM, Yayasan Dayah Nurul Huda, Expres Cargo PT.Bersaudara, dan Ibu-Ibu PIA Kipan C Yonko 469 Paskhas juga Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 20 D/I Lanud Sultan Iskandar Muda, Jum’at (24/3).

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono,S.Sos mengatakan Setetes darah satu kehidupan. Kegiatan Donor darah ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka penyambutan Hut TNI Angkatan Udara yang ke-71, yang jatuh pada tanggal 9 April 2017 nanti. Selain donor darah juga telah banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut TNI AU yang ke-71 kali ini antara lain: seperti Lomba Voly antar Desa, Tenis, Bulu Tangkis, Menembak, Cross Cuntry, Tenis Meja dan Sepeda Gembira.

Baca juga:  Komandan Lanud Adisutjipto Pimpin Doa Bersama Tandai Pembukaan Terbang Malam Sekbang Terpadu A-93

Tambah Ketua Panitia PMI Kota Banda Aceh dr. Vera Wahyuni yang di bantu oleh 7 tujuh orang stafnya.

1.Arjana (Adm)

2.Delvina (Hb)

3.Rosmanizar (Aftap)

4.Ananda Maulihardi (Aftap)

5.Juli Astuti (Aftap)

6.Fauzan Irwani (Aftap)

7.Sudirman (Driver)

mengucapkan banyak trimah kasih kepada warga besar Lanud SIM khususnya kepada Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) yang telah memperkenankan dan mendukung kami juga fasilitas yang kami butuhkan, dan nantinya darah yg disumbangkan ini akan kami salurkan kepada keluarga kita yg membutuhkan semoga dapat membantuh mereka nantinya dan diharapkan jalinan silahtuhrahmi PMI Kota Banda Aceh kepada Lanud SIM semakin erat, terjalin baik terus amin ujar dr. Vera.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel