Berita

Lanud Sultan Iskandar Muda Terima Sertifikat Tanah pada Peringatan Hari Agraria Nasional 2019

Oleh 25 Sep 2019 September 27th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Sultan Iskandar Muda Terima Sertifikat Tanah pada Peringatan Hari Agraria Nasional 2019
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., hadiri peringatan  Hari Agraria  dan Tata Ruang Nasional di Kantor Badan Pertahanan nasional Provinsi Aceh, Selasa (24/9). Bertindak selaku Pimpinan Upacara Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Dalam kegiatan yang dikemas bertemakan “ATR/BPN menuju Penataan ruang dan Pelayanan Pertanahan yang Berkepastian Hukum dan Modern” tersebut turut hadir Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh Tengku Malik Mahmud Al-Haythar dan para pejabat di Pemerintah Provinsi Aceh.

LANUD SULTAN ISKANDAR MUDA TERIMA SERTIFIKAT TANAH PADA PERINGATAN HARI AGRARIA NASIONAL 2019

DANLANUD SULTAN ISKANDAR MUDA KOLONEL PNB HENDRO ARIEF H., S.Sos. HADIRI PERINGATAN HARI AGRARIA DAN TATA RUANG NASIONAL DI KANTOR BADAN PERTAHANAN NASIONAL PROVINSI ACEH.

Upacara sendiri diwarnai dengan penyerahan sertifikat secara simbolis yang dilakukan, Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, didampingi Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh Tengku Malik Mahmud Al-Haythar dan Kakanwil BPN Provinsi Aceh Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P. Penyerahan sertifikat dilakukan secara simbolis kepada beberapa Instansi Pemerintah,  TNI/Polri dan Masyarakat

Dalam sambutanya Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (Kementrian ATR/BPN), Sofyan A.Djalil, untuk meningkatkan pelayanan secara cepat dan transparan, Kementerian ATR/BPN menggagas program transformasi digital. Di mana layanan pertanahan dapat diakses oleh masyarakat secara elektronik.“Layanan pertanahan saat ini dapat diakses oleh masyarakat secara elektronik dari mana saja dan kapan saja sehingga menjadi efektif, efisien dan transparan,” kata Nova Iriansyah.

Pemerintah, kata Nova, optimis bahwa di tahun 2025 Kementerian ATR/BPN menjadi institusi pelayanan berstandar dunia akan terwujud dengan target seluruh bidang tanah terdaftar dan digitalisasi seluruh arsip dan warkah selesai. Dengan itu Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional akan menjadi pelopor perubahan.

Lanud Sultan Iskandar Muda Terima Sertifikat Tanah pada Peringatan Hari Agraria Nasional 2019

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda., Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kakanwil BPN Prov Aceh dan jajaran BPN Aceh atas penyerahan sertifikat tanah kepada Lanud Sultan Iskandar Muda. “Sinergi dan Kerjasama Antara BPN Prov Aceh dan Lanud Sultan Iskandar Muda dapat terus terjaga,” harapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel