Berita

LANUD SUPADIO ADAKAN ACARA YASINAN

Dibaca: 9 Oleh 24 Jun 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk lebih meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, warga Lanud Supadio,Skadron Udara 1 yang beragama Islam, baik militer maupun Pagawai Negeri Sipil (PNS), melaksanakan kegiatan keagamaan dengan membaca Al Qur’an surat Yasin atau biasa disebut Yasinan, di masjid Baittusalam, Lanud Supadio, Kamis, pukul 18.20, (23/6). Kegiatan yang dilaksanakan setelah sebelumnya melaksanakan salat Magrib berjamaah, dipimpin oleh Ustadz Aris, acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat.

Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang hadir, tampak khusuk membaca ayat demi ayat surat Yasin. Kegiatan yasinan yang dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali bertujuan selain mempererat silaturahmi juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dari kegiatan ini,diharapkan seluruh warga Lanud Supadio, khususnya yang beragama Islam akan memiliki kemantapan iman, keteguhan hati serta disiplin yang tinggi.

Lebih lanjut Ustadz Aris menyampaikan bahwa sebagai umat manusia hendaknya selalu ingat kepada Allah SWT, dengan selalu menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya serta menghadiri dan mengikuti majelis-majelis taklim. Langkah-langkah itu akan semakin meluruskan iman umat manusia kepada Allah SWT, sehingga langkah-langkah kehidupannya senantiasa dalam lindungan-Nya.

Baca juga:  Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 di Lanud Haluoleo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel