Berita

LANUD SUPADIO BERDUKA

Dibaca: 16 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tepat pukul 11.45 WIB, Kamis (21/5) pesawat Hercules C-130 dengan tail number A 1323 landing di Lanud Supadio. Pesawat yang dipiloti Mayor Pnb Ali Gusman membawa jenazah Pratu Alfons Rumansara. Kedatangannya diiringi isak tangis rekan sejawat dan keluarga besar almarhum.

 

Almarhum Pratu Alfons Rumansara anggota BMP Lanud Supadio adalah salah satu korban kecelakaan pesawat Hercules C-130 dengan tail number A-1325 di desa Geplak, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan Jawa Timur, yang jatuh sekitar pukul 06.30 WIB, Rabu (20/5). Almarhum bersama putri pertamanya Jenny (2,5) berencana akan ke Biak untuk mengunjungi orang tua yang sedang sakit. Sedangkan anaknya Jenny selamat dalam peristiwa tersebut dan masih dirawat secara intensif di RSUD dr. Soedono, Madiun.

 

Sesaat setelah pesawat mendarat diadakan upacara serah terima jenazah dari Mayor Pnb Ali Gusman kepada Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi. Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri Kapolda Kalbar Brigjen (Pol) Erwin T.P Lumbantobing, Kapoltabes Pontianak, para pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan seluruh anggota militer serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio. Kemudian jenazah disemayamkan di rumah duka Komplek Dirgantara IV No. 14.

Baca juga:  LANUD IWJ BERSIHKAN MONUMEN MIG 11, DI PPU

 

Istri Almarhum, Immaculata Neti sangat sedih dengan kepergian suami tercinta. Dia tak kuasa menahan duka yang mendalam ditinggal suami begitu cepat sedangkan anaknya Jenny masih dirawat di Madiun. “Saya tidak percaya, padahal suami dan anaknya pergi karena ingin mengunjungi keluarga di Biak, namun saya harus dapat menerima kenyataan ini karena sudah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa” katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel