Berita

LANUD SUPADIO CIPTAKAN ATLIT TINJU DI KALIMANTAN BARAT

Dibaca: 3 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tinju merupakan salah satu cabang olah raga yang mengandalkan kekuatan, ketepatan dan kecepatan untuk meraih kemenangan. Olah raga yang biasanya banyak diminati para pria ini rencananya akan diselenggarakan di Lanud Supadio selama dua hari berturut – turut yaitu tanggal 21 dan 22 Agustus, guna memuaskan para pecinta olah raga tinju di Pontianak Khususnya Kalimantan barat. Acara yang nantinya diharapkan bisa melahirkan atlet – atlet tinju yang berprestasi di Pontianak dan Kalimantan barat pada umumnya ini menjadi ajang yang ditunggu – tunggu oleh masyarakat, karena menghadirkan atlit tinju yang sudah dikenal baik di masyarakat. 

Berkaitan dengan hal tersebut, bertempat di kantor Komandan Lanud Supadio, Senin (19/8), awak media yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat melaksanakan konfrensi pers untuk mengetahui secara jelas tekhnis pelaksanaan tinju yang akan dilangsungkan di lanud supadio. Bersama dengan Kapentak Lanud Supadio Danlanud menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan awak media dalam suasana yang terjalin akrab dan penuh kehangatan.

Baca juga:  Pasukan Lanud Wiriadinata Berhasil Menangkap Kelompok Bersenjata di Parigi, Pangandaran.

Seperti kita ketahui bersama, sasana dirgantara boxing camp yang terletak di lanud supadio merupakan sarana yang dibangun untuk kita bersama, dari sini diharapkan nantinya bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda di Pontianak untuk bisa berprestasi. Selain itu prestasi yang nantinya diraih para petinju dalam ajang Danlanud Cup ini, supaya ditingkatkan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi bahkan sampai ke tingkat Internasional, karena hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kalbar dan Negara Indonesia

Selain itu, dengan diselenggarakannya acara ini sekaligus menjadi contoh bagi masyarakat dan generasi muda untuk bisa menyalurkan hobi dan bakat secara positif dan terarah tidak hanya berkelahi ataupun tawuran yang pada akhirnya hanya akan merugikan diri sendiri dan keluarganya, terang danlanud dalam wawancara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel