Berita

Lanud Supadio Dirikan Dapur Lapangan

Dibaca: 18 Oleh 28 Apr 2020April 29th, 2020Tidak ada komentar
Lanud Supadio Dirikan Dapur Lapangan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., didampingi Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kolonel Pnb Bagus Hariyadi dan Komandan Yonko 465 Paskhas Letkol Pas Jhony Imanuel Laimeheriwa memantau langsung dapur lapangan yang berlokasi di Mako Yonko 465 Pakshas Brajamusti, Senin (27/4) sore.

Dapur lapangan ini didirikan dalam rangka menyediakan paket nasi lengkap.  Paket nasi ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona selama masa pandemi, khususnya diwilayah sekitar Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya.

Danlanud Supadio mengatakan bahwa setiap hari Lanud Supadio menyiapkan 100 paket nasi lengkap yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak wabah virus corona.  Dan dapur lapangan ini didirikan untuk mendukung program percepatan penanggulangan dampak Covid 19, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka bisa terbantu.

“Dapur lapangan ini dikelola oleh anggota Yanpers Lanud Supadio dan Yonko 465 Paskhas.  Setiap hari mereka memasak guna menyiapkan paket nasi tersebut.   Mudah-mudahan dapur lapangan ini dapat terus beroperasi hingga berakhirnya pandemi Covid 19 khususnya diwilayah sekitar Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya,” kata Danlanud.

Selain menyediakan paket nasi lengkap, Lanud Supadio juga memberikan sembako bagi masyarakat terdampak corona. 

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka terlebih lagi di bulan puasa ini.  Kita semua berharap dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir sehingga  kita semua dapat hidup normal kembali,” harap Danlanud

Baca juga:  Apel Khusus Sambut Tahun Baru 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel