Berita

LANUD SUPADIO DISTRIBUSIKAN MARKER TARGET BOM KE AWR GUNUNG TAMANG

Dibaca: 2 Oleh 27 Apr 2012Tidak ada komentar
LANUD SUPADIO DISTRIBUSIKAN MARKER TARGET BOM KE AWR GUNUNG TAMANG
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos didampingi Kasiops Skadron Udara 1 Mayor Pnb Bagus Hariyadi serta pejabat lainnya menyaksikan secara langsung proses pendistribusian ban-ban bekas yang diperuntukkan sebagai Market Target Bom di Air Weapon Range (AWR) Gunung Tamang di Apron Lanud Supadio, Kamis (26/4).

Dengan Mekanisme pendistribusiannya melalui udara dengan menggunakan pesawat Hely Super Puma NAS 332/H3214 dari Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor, yang dipiloti oleh Kapten Pnb Guruh dan Copilot Lettu Pnb Budiono.

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menjelaskan bahwa ban-ban bekas tersebut diperuntukkan sebagai sasaran Marker Target Bom. Danlanud berharap bahwa dalam ban-ban tersebut dapat diangkut secara bertahap, sehingga besar harapannya Marker Target Bom dapat selesai dan dapat bisa digunakan dengan secepatnya.

Sesampainya di AWR Gunung Tamang, barang-barang tersebut diangkut oleh para personel Lanud Supadio ke kantor yang berada di lokasi AWR Gunung Tamang. Sebanyak 6 personel Lanud Supadio bertugas menurunkan ban-ban tersebut dan dibawa ke tempat yang telah ditentukan.

Baca juga:  Kadispenau : Pangkat dan Jabatan Bukan Sekedar Penghargaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel