Berita

Lanud Supadio Dukung Operasi Ketupat 2015

Dibaca: 1 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak satu SST prajurit Lanud Supadio mengikuti gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2015” yang diadakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat yang bertempat di Halaman Kantor Polda, (10/7). Gelar pasukan ketupat lebaran yang dipimpin oleh Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto dihadiri juga oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb PAlito Sitorus, S.IP., M.M.

Di tempat yang sama Danlanud juga mengungkapkan, kesiapan Lanud Supadio sebagai salah satu instansi militer di Kalimantan Barat untuk mendukung operasi tersebut, karena yang terpenting masyarakat dapat melaksanakan moment lebaran dengan aman dan nyaman.

Karena Tugas pokok TNI selain melaksanakan Operasi Militer untuk Perang juga melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Khusus dalam melaksanakan tugas pada OMSP diantaranya adalah menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas dalam negeri.

Untuk itu saya menghimbau bagi semua personel Lanud Supadio yang terlibat langsung nantinya, agar melaksanakan program ini secara maksimal, dalam mewujudkan kesamaan visi, misi dan persepsi yang terpadu sehingga dapat memberikan kontribusi positif, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Irup Upacara Bendera 17-an di Kab. Maros Sulawesi Selatan

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesiapan baik personel maupun peralatan yang akan dipergunakan dalam mendukung operasi ketupat 2015.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel