Berita

Lanud Supadio Dukung Sukseskan Sail Karimata

Dibaca: 7 Oleh 10 Okt 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E memberangkatkan pasukan gabungan dari Lanud Supadio, Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas ke Kecamantan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara di main Apron Lanud Supadio, Sabtu (8/10). Keberangkatan pasukan gabungan ini untuk mendukung suksesnya acara Sail Karimata di Kabupaten Kayong Utara tahun 2016.

Danlanud Supadio dalam arahannya mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa di Kabupaten Kayong Utara akan menggelar acara Sail Selat Karimata. Kegiatan yang berskala Internasional ini dipusatkan di pantai Pulau Datok, Sukadana dan direncanakan akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo pada tanggal 15 Oktober mendatang

“Dengan adanya event besar seperti ini tentunya kita harus mendukung dan menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan tugas pokok dan tanggungjawab kita. Selain itu juga ikut serta secara aktif mengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia,” jelas Danlanud Supadio.

Oleh sebab itu, lanjut Danlanud Suapdio, maka setiap personel yang mendapat tugas haruslah melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab. Tumbuhkembangkan dan perkokoh soliditas antar sesama anggota TNI dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak terjadi ketersinggungan dengan satuan lain. Kenali dan taati adat istiadat budaya daerah setempat., dan selalu aktif, simpatik dan bijaksana dalam bertindak sehingga tidak terjadi hal-hal negatif yang dapat merusak citra kesatuan”, harap Danlanud Supadio.

Baca juga:  KAINTEL LANUD MUS: ”SENSE OF INTELIGENT”

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel