Berita

Lanud Supadio Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Ke-76 TNI AU

Dibaca: 5 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220331 WA0008
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Supadio menggelar kegiatan “Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI AU”, Bakti Sosial kebersihan lingkungan berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Gereja Katolik St. Petrus Kanisius Lanud Supadio, dan Masjid Baitussalam Lanud Supadio, Kubu Raya, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan Bakti Sosial diikuti oleh Personel Lanud Supadio beserta jajaran, dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai cerminan kebersiham lingkungan.

Kapen Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni A mengatakan, kegiatan kali ini sasarannya adalah Kebersihan fasilitas ibadah Masjid, Gereja, dan TMP, khusus bagi yang beragama Islam pelaksanaan korve kebersihan do Masjid Baitussalam Lanud Supadio, sekaligus persiapan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H., bagi umat Katolik di Gereja Katolik Kanisius Lanud Supadio, jelas utamakan nilai kebersihan agar setiap kegiatan kebaktian dapat lebih khusuk dan terjaga kebersihan lingkungan Gereja, sedangkan pelaksanaan kurve kebersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, sesuai dengan program koordinator Baksos dalam rangka pelaksanaan Ziarah yang akan dilaksanakan tanggal 8 April 2022 nanti ujarnya.

Baca juga:  Umat Nasrani Lanud Rsn Hadiri Ibadah bersama TNI-Polri pada HUT Ke 73 Bhayangkara

Kapen Lanud Supadio, juga menjelaskan “Bahwa Kebersihan itu merupakan sebagian daripada Iman, dan semoga kegiatan Baksos ini dapat bermanfaat bagi seluruh Keluarga Besar Lanud Supadio, dan masyarakat, pungkasnya.

IMG 20220331 WA0028

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel