Berita

Lanud Supadio Gelar Halal Bihalal

Dibaca: 6 Oleh 05 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap keluarga besar dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas menggelar acara halal bihalal di Main Apron Lanud Supadio, Rabu (5/7). Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dihadiri Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo dan anggota Persatuan Purnawirawan TNI AU (PPAU) Cabang 40 Pontianak.

Diawal sambutannya Danlanud Supadio mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada segenap umat muslim dijajaran Lanud Supadio beserta keluarganya serta keluarga besar PPAU cabang 40 Pontianak.

“Momen halal bi halal merupakan kesempatan untuk saling bermaafan karena selama ini kita pasti ada mempunyai khilaf dan kesalahan sehingga momen seperti ini sebagai sarana yang baik untuk saling bermaafan,” kata Danlanud.

Hekekat dari Idul fitri, lanjut Danlanud, selama sebulan umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Dibulan tersebut diajarkan untuk mengendalikan diri dan patuh atau wajib dengan segala perintah-Nya. Dengan telah selesainya puasa dan idul fitri serta halal bihalal kita lebih bisa memantapkan keimananan dan ketakwaan sehingga dapat mendasari tugas-tugas kita kedepan.

Baca juga:  IDUL ADHA 1432 H DI LANUD RANAI

“Dengan adanya acara halal bihalal ini kita harus dan wajib terus mempererat tali persudaraan dan saling peduli satu sama lain sehingga pelaksanaan tugas kita akan semakin bagus dan kehidupan kita menjadi lebih baik. Dan kita patut meningkatkan hal-hal yang baik dalam diri kita dan lingkungan. Jadikan diri kita sebagai sarana untuk membangun kesatuan, sarana untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan mari kita berlomba-lomba untuk selalu berbuat yang terbaik,” kata Danlanud.

Acara yang berlangsung khidmat ini diakhiri dengan ramah tamah bersama di VIP Room Lanud Supadio.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel