TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Supadio Gelar POR Dalam Rangka HUT KE-72 TNI AU

By 03 Apr 2018Berita
FOTO_2

TNI AU. Pangkalan TNI AU Supadio menggelar Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 TNI Angkatan Udara.  Kegiatan pertandingan olah raga ini diikuti oleh setiap satuan kerja di jajaran Lanud Supadio dan insub yang berlangsung selama seminggu.   Sedangkan cabang olah raga yang dipertandingan antara lain bola volley, tenis meja dan menembak pistol.

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E yang juga selaku Ketua Panitia mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 TNI AU maka Lanud Supadio menyelenggarakan pertandingan olah raga yang diikuti oleh setiap satker dijajaran Lanud Supadio beserta insub.

“Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya bola volley, tenis meja dan menembak pistol bagi perwira.  Selain kegiatan pertandingan olah raga, Lanud Supadio juga akan melaksanakan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan tanggal 5 April  dan gebyar bulan Dirgantara berupa Funbike yang digelar tanggal 22 April mendatang,” jelas Kadispers

Ia menambahkan bahwa pertandingan olah raga antar satker ini merupakan momentum yang tepat untuk menjaga terjalinnya solidaritas dan soliditas antar anggota di satuan kerja jajaran Lanud Supadio.

“Pertandingan ini juga sebagai ajang mencari pemain-pemain yang nantinya akan diikutsertakan dalam pertandingan antar satuan di wilayah Pontianak. Semoga seluruh jalannya pertandingan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, kata Kadispers.

Pada pertandingan perdana bola volley berhadapan tim Dinas Operasi (Disops) gabungan Rumkit melawan Dinas Logistik (Dislog). Dalam pertandingan ini dimenangkan tim Disops gabungan Rumkit dengan Skor 3-1.  Sedangkan pada pertandingan kedua tim Satpomau mengungguli tim Skadron Udara 1 dengan Skor 3-0.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Supadio Gelar POR Dalam Rangka HUT KE-72 TNI AU