Berita

Lanud Supadio Gelar Vaksinasi Mobile Special Ramadhan

Dibaca: 13 Oleh 07 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220406 WA0012 1
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Supadio gelar vaksinasi mobile special di bulan Ramadhan : 1, 2, dan Booster, bagi masyarakat umum, yang berlangsung di Cafe Simpang Tugu Pesawat Kubu Raya, dan RSAU dr. M. Sutomo Lanud Supadio, Rabu (6/4/22).

Salah seorang warga masyarakat yang beralamatkan di Jl. Pangeran Natakusuma, Gg. Jambi No. 7D Kota Pontianak, yang bernama M. Rizal, seorang Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Ternama di Kota Pontianak Universitas Tanjungpura, Jurusan Arsitektur, jauh – jauh mau ikut divaksin di wilayah Lanud Supadio pada kesempatan vaksin-2, Saudara M. Rizal mengatakan dengan lega, “Alhamdulillah Saya sudah divaksin kedua tinggal menunggu urutan waktu boosternya, dan divaksin di RSAU dr. M. Sutomo tidak perlu antrian banyak, perosesnya cepat, pelayanan dari para petugasnya bagus, ramah dan santun (humanis)”, Papar Rizal.

Kapen Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni A. menjelaskan, Vaksinasi mobile special di bulan suci Ramadhan ini, khususnya dimaksudkan guna percepatan target capaian vaksinasi di wilayah Kab. Kubu Raya dan sekitarnya, juga umumnya di Prov. Kalbar, serta guna meningkatkan kekebalan kelompok, dan vaksinasi covid-19, dan swab hukumnya tidak membatalkan puasa, ayo divaksin !, pungkas Kapen Lanud Supadio.

IMG 20220406 WA0008

IMG 20220406 WA0008

Baca juga:  Masyarakat Sabang Terus Memburu Tempat Vaksinasi Covid19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel