Berita

LANUD SUPADIO IKUT SERTA MERIAHKAN ” FUN BIKE”

Dibaca: 7 Oleh 08 Jul 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Fun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 64 Polda Kalbar, Minggu (4/7) berlangsung sangat meriah, sedikitnya 5000 peserta dari berbagai latar belakang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, tanpa terkecuali Lanud Supadio yang ikut serta ambil bagian memeriahkan acara tersebut.

Menurut Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean yang turut hadir dalam Fun Bike tersebut, acara ini adalah untuk memeriahkan HUT Polri ke-64 dan juga ikut berpatisipasi dalam rangka pemecahan Rekor Guiness Book of World Record dan Museum Rekor Indonesia (Muri). Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Polda di Indonesia, serta bertujuan untuk mengajarkan cara hidup yang sehat, sehingga akan mengurangi polusi udara yang semakin hari kian meningkat.

Untuk route Fun Bike Start dan Finish di Mapolda Kalbar dengan menempuh route Jalan A. Yani-Sutoyo -Gusti Johan Indrus-Sultan Sy Abdurrahman -Teuku Umar -Diponegoro-Tanjung Pura -Adi Sutjipto AR Rahman Saleh -A. Yani. Kegiatan pun dilanjutkan dengan pencabutan undian doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Baca juga:  Kinerja Satgasud Dipuji Dubes Jordania dan Jepang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel