Berita

Lanud Supadio Inisiasi Sepeda Santai Bersama PT. Angkasa Pura II Bandara Internasional Supadio

Dibaca: 34 Oleh 04 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 20220204 WA0016
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Supadio menginisiasi dan menggelar olah raga bersama berupa sepeda santai guna meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus menjalin komunikasi, dan memperkokoh kerjasama serta mempererat jalinan silaturahmi bersama PT. Angkasa Pura II Bandara Internasional Supadio, di wilayah Lanud Supadio, Jum’at (4/2/22).

Sepeda santai yang diikuti Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan diikuti oleh para pejabat Lanud Supadio bersama para pejabat PT. Angkasa Pura II.

Saat menyusuri rute di area Lanud dan Bandara Supadio tampak jalinan erat silaturahmi dari Danlanud bersama (EGM). PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Supadio Pontianak Akbar Putra Mardhika serta pesepeda santai lainnya.

Disebutkan jika kegiatan seperti ini, meski sederhana tapi dampaknya cukup baik dalam menunjang keberhasilan tugas- tugas penerbangan dan pengamanan wilayah Bandara dan Lanud Supadio.

“Ini kesempatan kita meluangkan waktu untuk berolahraga bersama. Menjaga Imunitas tubuh dan kebugaran kita supaya meningkat, sekaligus komunikasi bisa kita bangun, dan yang terpenting dapat saling bertukar pikiran untuk kemajuan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas,” sebut Danlanud.

Baca juga:  LANUD REMBIGA LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Menurut Danlanud, momen-momen seperti kali ini juga menjadi ajang untuk saling mengenal dan jalin silaturahmi yang baik, serta persaudaraan setiap personel pesepeda santai.

“Kalau kita tahu dan mengenal satu sama lain, itu menjadi nilai lebih karena nantinya koordinasi dengan pihak Angkasa Pura II semakin mudah, dan saya yakin, dengan modal itu tugas-tugas kedepan di tahun 2022 ini dapat terlaksana dengan baik,” tambah Danlanud.

Pelaksanaan Sepeda Santai dilanjukan Olah raga bersama Tenis Lapangan, dan Volley Ball dan ramah ramah dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, serta Kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaannya kepada semua pihak yg telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, jelas Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel