Berita

Lanud Supadio Kampanyekan Gerakan 3 M Melalui Senam Bersama

Dibaca: 11 Oleh 28 Agu 2020Agustus 31st, 2020Tidak ada komentar
Lanud Supadio Kampanyekan Gerakan 3 M Melaui Senam Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Personel Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio menggelar senam bersama untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh dalam melawan Covid-19 di Hanggar Lanud Supadio, Kubu Raya, Jum’at (28/08/2020).

Senam bertajuk “Senam New Normal” ini, dalam rangkaian gerakannya mengandung makna himbauan tentang protokol kesehatan yaitu disiplin untuk selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak fisik dalam beraktivitas

Selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh, menurut Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kampanye dan sosialisasi serta edukasi terhadap pentingnya protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru.

“Pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, jadi kita jangan lengah dalam melawannya dengan berolahraga sekaligus mengkampayekan Gerakan 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak melalui gerakan yang ada didalam senam ini,” terang Danlanud.

Kegiatan ini dipandu langsung oleh personel Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Supadio yang berkolaborasi dengan seksi Binjaskemil memperagakan setiap Gerakan dengan penuh enerjik sehingga menularkan semangat bagi seluruh peserta senam lainnya untuk bergerak aktif dari awal hingga akhir senam.

Lanud Supadio Kampanyekan Gerakan 3 M Melaui Senam Bersama

Lanud Supadio Kampanyekan Gerakan 3 M Melaui Senam Bersama

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HUSEIN SASTRANEGARA SERAHKAN SANTUNAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel