Berita

LANUD SUPADIO KARYA BAKTI DI GEREJA EBENHEIZER

Dibaca: 8 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-63 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang, banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan guna mendukung peringatan tersebut. Salah satu kegiatan yang bermanfaat adalah kebersihan lingkungan baik di rumah maupun di lingkungan sekitar Lanud Supadio. Namun demikian kebersihan di tempat-tempat ibadah juga tidak kalah pentingnya. Maka dari itu untuk menyukseskan kegiatan tersebut sebanyak 50 orang personel Lanud Supadio, Rabu (14/7) melaksanakan karya bakti berupa kebersihan lingkungan di gereja Ebenheizer, Desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut Ketua Panitia Hari Bakti Mayor Psk Pronie, untuk kegiatan kerja bakti dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU tahun ini, maka panitia telah merencanakan karya bakti di tempat-tempat ibadah yang ada disekitar Lanud Supadio. Selain untuk membersihkan tempat ibadah, kegiatan ini bertujuan memberikan contoh yang positif bagi masyarakat agar lebih peduli dengan tempat ibadah.

Sedangkan Pendeta Silaban menyambut positif sekali dengan kegiatan kebersihan oleh personel Lanud Supadio. Dan saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Lanud Supadio terhadap gereja Ebenheizer.

Baca juga:  Evaluasi Pasca Diklat Badiklat Kemhan

Menurutnya, kepedulian warga Lanud Supadio bukan hanya sebatas kebersihan di gereja namun warga nasrani Lanud Supadio juga memberikan bantuan baik moril maupun materiil guna kelancaran pembangunan gereja ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel