Berita

LANUD SUPADIO KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 24 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Ke-62 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud Supadio mengadakan kunjungan sosial ke panti jompo Tresnawerdha Mulia Darma dan ke panti asuhan Jihadul Fitrah yang keduanya terletak di Kabupaten Kubu Raya, Kamis (23/7). Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I.

 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi dalam sambutannya di Panti Asuhan Jihadul Fitrah mengatakan, selain untuk bersilaturahmi kunjungan ini juga bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yang ada di panti asuhan ini.

 

”Kunjungani ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Ke-62 Hari Bakti TNI AU yang puncak pelaksanaannya tanggal 29 Juli mendatang. Selain ke panti asuhan Jihadul Fitrah juga berkunjung ke panti jompo Tresnawerdha Mulia Dharma.,” ungkap Danlanud.

Sedangkan pimpinan panti asuhan Jihadul Fitrah Ustadz Rosidin Farid Al Hafidz menyambut baik dan berterima kasih kepada Danlanud Supadio beserta jajarannya karena telah membantu anak-anak yang ada dipanti ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak Lanud, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti ini,” jelas Rosidin.

Baca juga:  Kolonel Pnb Hermawan Jabat Kadisops Lanud Abd

 

Adapun panti asuhan ini terletak di Kecamatan Rasau Jaya dan menampung 50 anak dari berbagai suku dan daerah yang ada di Kalbar. Selain diberikan ilmu agama mereka juga menimba ilmu di sekolah umum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel