Berita

LANUD SUPADIO KUNJUNGAN KE PONPES (PONDOK PESANTREN) DARUL HIDAYAH

Dibaca: 74 Oleh 26 Jul 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Ke-64 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, serta bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara (Wara) ke-48, Lanud Supadio mengadakan kunjungan sosial ke pondok pesantren Darul Hidayah dan ke panti asuhan Jihadul Fitrah yang keduanya terletak di Kabupaten Kubu Raya, Selasa (26/7). Acara tersebut dihadiri oleh Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Chandra Komar, Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Tonelson Siburian, S.Si, Danyon Paskhas Mayor Psk Rana Nugraha, Dansatpomau Mayor Pom I Dewa Gede Jatmika, para Pamen (Perwira Menengah) Lanud Supadio, Wara Lanud Supadio serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Ny. Kustono, Ketua PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 Ny. Deni Hasiloan Simanjutak, Ketua PIA AG Ranting 03-2/G. IV Batalyon 465 Paskhas Ny. Rana Nugraha, para pengurus dan anggota PIA AG Lanud Supadio.

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Personil Lanud Supadio Letkol Adm Tonelson Siburian, S.Si di Ponpes Darul Hidayah mengatakan, selain untuk bersilaturahmi kunjungan ini juga bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yang ada di Ponpes ini.

Baca juga:  KASAU : Perkembangan Lingkungan Strategis Tingkatkan Dinamika Operasional

”Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Ke-64 Hari Bakti TNI AU yang puncak pelaksanaannya tanggal 29 Juli mendatang, juga dalam rangka Hut Wara ke-48. Selain ke panti asuhan Jihadul Fitrah juga berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Hidayah.,” ungkap Kadispers.

Sedangkan pimpinan Ponpes Darul Hidayah Ustadz Muhammad Ismail Ghofur menyambut baik dan berterima kasih kepada Danlanud Supadio beserta jajarannya karena telah membantu anak-anak yang ada di Ponpes ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak Lanud, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di Ponpes ini,” jelas Ismail Ghofur.

Adapun panti asuhan ini terletak di Kecamatan Rasau Jaya dan menampung santri dari berbagai suku dan daerah yang ada di Kalbar. Selain diberikan ilmu agama mereka juga menimba ilmu di sekolah umum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel