Berita

LANUD SUPADIO LAKSANAKAN KORVE MASAL

Dibaca: 2 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Mengawali tahun baru 2014 seluruh anggota lanud Supadio melaksanakan korve kebersihan yang dipusatkan pada Taxi Way Lanud Supadio, yang dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel termasuk juga pejabat dijajaran Lanud Supadio.Kamis, (09/01).

Untuk kegiatan korve masal ini, seluruh personel diwajibkan membawa alat korve seperti sapu, sabit dan mesin potong rumput untuk memaksimalkan area yang menjadi tempat sasaran korve.

Korve seperti ini rutin diadakan di Lanud Supadio selama dua kali dalam seminggu yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi sampai dengan menjelang siang.

Dalam arahannya sebelum pelaksanaan korve, Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Dedy Hendra Effendy menyatakan, Seperti kita ketahui jika lingkungan bersih maka dampak yang ditimbulkan sangat luas terlebih dipandang dari segi kesehatan, karena banyak penyakit yang disebabkan dari faktor lingkungan yang kurang terawat. Yang menjadi poin utama dengan runway yang bersih keselamatan penerbangan yang menjadi perhatian bersama.

Dengan tidak adanya koba, maka salah satu penyebab kecelakaan dalam penerbangan bisa dihindari, sehingga terwujud zero accident. Terlebih dalam beberapa bulan belakangan masuk musim penghujan, oleh karena itulah marilah kita bersama untuk menjaga kebersihan agar tetap kelihatan bersih, rapih dan indah.

Baca juga:  STAND LANUD RSN TERUS DIPADATI PENGUNJUNG

Suasana lingkungan yang bersih dan sehat akan memperlancar pelaksanaan tugas, untuk itu saya mengharapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan korve bersama setiap anggota dapat menjalankannya dengan perasaan ikhlas, semangat, sehingga pelaksanaan korve bisa optimal dan kebersihan lingkungan benar-benar dapat kita rasakan bersama, lanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel