Berita

LANUD SUPADIO RAIH JUARA LOMBA MENEMBAK HUT KE-67 TNI

Dibaca: 7 Oleh 26 Sep 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 TNI dilaksanakan beberapa perlombaan olah raga umum dan olah raga militer. Untuk olah raga umum dilaksanakan pertandingan bola volley, tennis lapangan dan tenis meja sedangkan olah raga militer adalah menembak pistol bagi perwira.

Untuk lomba menembak pistol dilaksanakan di lapangan tembak Markas Batalyon 465 Paskhas Brajamusti, Rabu (26/9). Dalam lomba menembak pistol ini diikuti oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ridwan, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, pejabat Polda Kalbar dan pejabat Lanal Pontianak serta para perwira masing-masing perwakilan TNI/Polri.

Pada lomba menembak ini dibagi 4 team antara lain : team tembak Kodam XII/Tpr, team Lanud Supadio, team Lanal Pontianak dan team Polda Kalbar. Masing-masing team menurunkan 10 penembak dan setiap penembak menggunakan 13 butir peluru, 3 butir peluru sebagai percobaan dan 10 butir peluru untuk penilaian.

Dalam lomba menembak pistol ini Lanud Supadio meraih juara pertama perorangan maupun juara pertama beregu. Untuk juara pertama perorangan diraih Mayor Psk Pronie, SH, M.H, juara kedua Mayor Pom I Dewa Gde Dwijatmika dan juara ketiga Mayor Kav Erizal S. Sedangkan untuk beregu juara pertama Lanud Supadio, juara kedua Kodam XII/Tpr dan juara ketiga Polda Kalbar.

Baca juga:  30 Orang Prajurit TNI AU Ikuti KIBI Lanud Abd Ke-64

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel