Berita

LANUD SUPADIO SAMBUT KEDATANGAN PESAWAT A-4 SKYHAWK

Dibaca: 3 Oleh 31 Jul 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tepat pukul 13.05 WIB pesawat Hercules A-1321 dari Skadron 31 Lanud Halim Perdana Kusuma yang dipiloti Mayor Pnb Sugeng tiba di Lanud Supadio, Senin (30/7). Adapun misinya adalah untuk membawa pesawat A-4 Skyhawk yang akan dijadikan sebagai monumen di simpang Lanud Supadio.

Menurut Kapten Tek Agung yang dalam hal ini bertanggung jawab pada perakitan pesawat A-4 Skyhawk, menjelaskan bahwa pesawat A-4 Skyhawk ini akan dirakit selama lebih kurang 10 Hari, dan dalam proses perakitannya dibantu oleh Anggota dari Skadron Udara 1 serta anggota Skatek 044 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Lebih lanjut Kadislog Letkol Tek Rahmadi Anggoro menambahkan bahwa nantinya di simpang Lanud Supadio akan dibangun monumen pesawat A-4 Skyhawk, hal ini bertujuan agar generasi muda akan tumbuh kecintaan terhadap TNI Angkatan Udara khususnya dunia kedirgantaraan, dan harapannya akan tumbuh bibit-bibit penerus dari Kabupaten Kubu Raya khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya, yang akan menjadi anggota TNI Angkatan Udara. Serta akan menambah ikon baru khususnya Kabupaten Kubu Raya dan menambah daya tarik wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang akan menambah indah pemandangan kota Pontianak, tambahnya.

Baca juga:  Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-22, PPAU Cab. 07 Jatiwangi Memperingatinya di Gedung Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel