Berita

Lanud Supadio Tingkatkan Mobile Vaksinasi Ramadhan

Dibaca: 5 Oleh 12 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220411 WA0004 1
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Supadio gencar lakukan vaksinasi 1, 2, dan booster mobile di bulan suci Ramadhan, dan disambut antusias masyarakat Kubu Raya, dan Pontianak, berlangsung di RSAU dr. M. Sutomo, dan vaksinasi mobile di Gaia Mall, dan Masjid Awaluddin setiap hari, Kubu Raya. Senin, (11/4/2022).

Kapen Lanud Supadio, Letkol Sus M. Deni A mengatakan, Tim vaksinator RSAU dr. M. Sutomo Lanud Supadio lakukan terus penanganan (On The Spot) Vaksin, guna percepatan vaksinasi di wilayah Kubu Raya dan sekitarnya, sebagaimana arahan pimpinan ditekankan untuk lebih meningkatkan penanganan vaksinasi di masyarakat, pungkas Kapen Lanud Supadio.

Dansatgascovid-19 Lanud Supadio Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc., juga menjelaskan tentang hasil kegiatan vicon, yang dihadiri Waasops Kasau dan Paban II / Sopsau, dan diikuti oleh seluruh Satuan Jajaran, Senin (11/4/2022). Pointers diskusi terdiri dari :

– Secara nasional kasus covid sdh menurun namun jgn lengah tetap laksanakan protkes dan tracing.

– Akan dibuatkan telegram tentang ketentuan penerbangan militer (tetap menggunakan swab antigen), kemudian tidak laksanskan buka bersama (bukber), dan open house.

Baca juga:  Danlanud Supadio Sambut Kunjungan Kerja OASE Kabinet Kerja

– Agar inovatif untuk menyesuaikan kendala di daerah spt kurangnya minat warga, ketersediaan vaksin dengan gelar Tim ke Mesjid, Mall dll, pendekatan ke Tomas/Toga, dan koord dengan Dinkes setempat.

– Antisipasi lonjakan kasus setelah liburan sebagaimana pengalaman yg lalu, (Tim Satgas akan tetap aktif di grup wa utk monitor perkembangan covid di lanud Supadio), Pungkasnya.

IMG 20220411 WA0002 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel