Berita

Lanud Supadio Tingkatkan Penanganan Vaksinasi- Masyarakat Sehat dan Kebal

Dibaca: 2 Oleh 13 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220513 WA0006
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Supadio kembali lakukan Vaksinasi 1, 2, dan booster sebagai upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum, setiap hari selama jam kerja, berlangsung di RSAU. dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio, Kubu Raya. Kamis, (12/5/2022).

Kepala Penerangan Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni A., menjelaskan, Para Vaksinator setia melayani masyarakat yang sangat antusias untuk divaksin pasca lebaran Idul Fitri 1443 H., dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, tuturnya.

Kapen Lanud Supadio juga menjelaskan, Tim Vaksinator RSAU dr. Mohamad Sutomo, lakukan pelayanan secara humanis (santun, ramah, dan persuasif) dengan meningkatkan terus fungsi pelayanan bagi masyarakat umum, dengan harapan tercapainya peningkatan (target) penanganan percepatan vaksinasi, guna mewujudkan masyarakat Kalbar, dan khususnya bagi masyarakat Kubu Raya yang sehat, kebal terhadap virus, (terbentuknya kekebalan kelompok), terputusnya penyebaran virus covid-19, dan terbantu serta tercapai program pemerintah dalam upaya maksimalkan target penanganan vaksinasi, tuturnya.

“Upaya gencarnya vaksinasi ini guna tercapainya percepatan vaksinasi setiap hari, bagi masyarakat yang sangat antusias untuk divaksin, guna mewujudkan Indonesia sehat dan nyaman serta aman dalam menjalankan aktivitas setelah pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H./2022 M., pungkas Kapen Lanud Supadio.

Baca juga:  Tim Vaksinator RSAU Soemitro Kembali Gencarkan Vaksinasi

IMG 20220513 WA0004

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel