Berita

Lanud Supadio Tingkatkan Soliditas TNI Dan Masyarakat

Dibaca: 4 Oleh 26 Apr 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memupuk soliditas dan solidaritas antara TNI dan Masyarakat, salah satunya dengan berolah raga bersama sebagai wadah untuk saling berinteraksi yang bermuara pada peningkatan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Hal inilah yang coba dilakukan Lanud Supadio dengan melibatkan masyarakat Kalimantan Barat untuk melaksanakan olah raga bersama di Monumen Dirgantara, Minggu (24/04).

Berawal dari ide Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E yang ingin melaksanakan olah raga bersama dengan masyarakat sekaligus sebagai rangkaian kegiatan HUT ke – 70 TNI AU. Ide tersebut akhirnya terealisasikan dimana ribuan masyarakat tumpah ruah berkumpul di Taman Alun – alun Dirgantara untuk melaksanakan olah raga bersama yang dirangkai dengan fun bike dan lomba mewarnai bagi anak – anak.

Dalam sambutannya yang dilaksanakan diawal acara Danlanud Mengungkapkan, Kegiatan olah raga semacam ini sangat baik sekali, karena selain dengan berolah raga badan menjadi sehat yang tentunya akan berdampak pada peningkatan kinerja masing-masing prajurit. Dan yang tak kalah pentingnya adalah rasa kebersamaan dan soliditas antara TNI dan Masyarakat semakin kuat dan kompak.

Baca juga:  Empat Prajurit Lanud Supadio Bertugas di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19, Pulau Galang

Kita menyadari bahwa kesehatan itu mahal harganya, untuk itu saya menghimbau kepada hadirin sekalian agar selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolah raga yang teratur sesuai dengan kemampuannya masing-masing, lanjut Danlanud.

Acara yang diawali Funbike ini diikuti ratusan prajurit Lanud Supadio dan ribuan masyarakat dari Kalimantan Barat. Diakhir acara dilaksanakan pembagian doorprize sebanyak 200 buah, dengan berbagai hadiah diantaranya sepeda, TV, Kulkas, mesin cuci, dan banyak hadiah hiburan lainnya khusus diperuntukkan bagi seluruh peserta yang beruntung.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel