Berita

LANUD SUPADIO VS KODAM XII/TPR

Dibaca: 8 Oleh 15 Jul 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wira Club Lanud Supadio ditahan imbang dengan perwira Kodam XII/Tanjung Pura Pontianak dalam pertandingan sepak bola, Rabu (13/7) di lapangan sepakbola Markas Batalyon 465 Paskhas Brajamusti. Pertandingan yang cukup seru dan menarik ini berakhir imbang 2-2 bagi kedua kesebelasan.

Pada awal pertandingan tim Wira tidak memberi kesempatan bagi lawan untuk mengembangkan permainan. Sehingga tim Wira dengan gencar dan terus menerus menyerang ke daerah pertahanan Kodam. Ditambah dengan pertahanan lawan yang sedikit rapuh membuat para pemain dari Wira Club semakin leluasa menyerang ke daerah lawan. Terbukti, pada babak pertama tim wira club Lanud berhasil menjebol gawang tim Kodam sebanyak 2 kali.

Pada babak kedua permainan kedua tim semakin alot. Ketinggalan 2 gol membuat Kodam bersusah payah untuk membalas kekalahan. Permainan dari tim Kodam mulai lebih agresif dan berkembang, hal ini membuat repot pertahanan dari Lanud. Serangan demi serangan mulai awal babak kedua membuahkan hasil. Dimenit 25 pemain Kodam berhasil menjebol gawang Lanud. Hal ini dikarenakan pertahanan dari pemain Lanud sedikit rapuh. Dan dimenit akhir babak kedua tim Kodam berhasil menjebol lagi gawang Lanud. Hal ini merubah kedudukan menjadi 2 sama sampai akhir pertandingan.

Baca juga:  WARA WINGDIKTEKKAL PIMPIN SENAM BUGAR INDONESIA

Manurut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos pertandingan sepak bola ini bukan mencari kemenangan semata-mata namun yang terpenting adalah jalinan kekeluargaan yang telah berjalan dengan baik antara Lanud Supadio dan Kodam XII/Tanjung Pura.

Turut menyaksikan pertandingan sepak bola ini antara lain : Kadislog Letkol Tek Chandra Komar, Kadispers Letkol Adm Tonelson Siburian, Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Deni H. Simanjuntak, para perwira dan anggota Lanud Supadio serta para pejabat dilingkungan Kodam XII/Tanjung Pura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel