Berita

Lanud Supadio Ziarah Ke Tmp Dharma Patria Jaya

Dibaca: 6 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Segenap prajurit Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Jum’at (7/4). Acara ziarah ini dalam rangka peringatan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara.

Bertindak selaku pimpinan ziarah Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Kolonel Pnb Reka Budiarsa mewakili Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP. Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di tugu TMP Dharma Patria Jaya. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh peserta ziarah di pusara para pahlawan.

Kadisops Lanud Supadio Kolonel Pnb Reka Budiarsa mengatakan kegiatan ziarah yang dilaksanakan pada saat ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara. Pelaksanaan ziarah ini merupakan kegiatan yang penting sekali bagi kita generasi penerus bangsa. Dengan kegiatan seperti ini dapat dijadikan momentum bagi generasi penerus untuk dapat bercermin tentang nilai-nilai pengorbanan dan keteladanan yang dilakukan tanpa pamrih oleh para pahlawan.

Baca juga:  TNI AU SELENGGARAKAN SARASEHAN BINTAL IDEOLOGI DAN TRADISI KEJUANGAN

”Disisi lain juga sebagai nilai persatuan, kepahlawanan, dan kesetiakawanan sosial. Nilai kepahlawanan tidak akan pernah lekang dimakan zaman. Setiap waktu dapat menjadi barometer dari generasi ke generasi sepanjang zaman, ” kata Kadisops usai memimpin ziarah.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel