Berita

LANUD SURABAYA ADAKAN HALAL BHIHALAL

Dibaca: 1 Oleh 24 Agu 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dengan Hikmah Idul Fitri 1433 H/2012 M, merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat islam yang telah menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh merupakan dasar peningkatan keimanan serta ketakwaaan kepada Allah SWT, tentunya peningkatan pula terhadap kinerja prajurit TNI Angkatan Udara khususnya Warga Lanud Surabaya.

Sebagai hamba Allah dan sebagai prajurit yang berjiwa Sapta Marga tentunya peningkatan akhlak dan kinerja adalah suatu keharusan yang sudah tidak perlu ditawar lagi. Saya harapkan semoga setelah Hari Raya ini kemampuan untuk mengendalikan diri dan tali sirohturahmi ditingkatkan antar warga lanud Surabaya khususnya dan prajurit TNI Angkatan Udara pada umumnya. Demikian prakata Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan pada saat mengambil apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Mako lama Lanud Surabaya yang dilanjutkan acara dengan seluruh Warga Lanud Surabaya, Jum’at (24/8).

Pada kesempatan tersebut Danlanud mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H/2012 M, mohon maaf lahir bhatin, baik secara pribadi, keluarga maupun dinas, semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilakukan di bulan suci Ramadhan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  AAU TUAN RUMAH SEMINAR TENTANG RADAR NASIONAL

Acara Halal Bihalal tersebut dilaksanakan setelah apel pagi, yang diikuti oleh seluruh para Pejabat dan seluruh anggota Lanud Surabaya, dilanjutkan dengan olah raga umum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel