Berita

Lanud Surabaya Adakan Latihan Menembak

Dibaca: 3 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka pembinaan kesiapan personil Lanud Surabaya, sebagai prajurit yang profesional untuk selalu siap menghadapi situasi dan kondisi kedepan, Kamis (2/2), seluruh perwira, bintara tinggi, anggota Satpom dan Intelpam Lanud Surabaya, melaksanakan latihan menembak sasaran dengan menggunakan senjata laras pendek di lapangan tembak Lanud Surabaya.

Latihan ini merupakan program kerja tri wulan I seksi operasi latihan Lanud Surabaya. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Surabaya memberikan arahan kepada seluruh peserta latihan tentang tehnik menembak “Dalam latihan menembak Kita harus selalu konsentrasi terhadap sasaran dan nabitepi (nafas bidik tekan picu) tetap diperhatikan sehingga akan diperoleh hasil yang memuaskan serta tepat pada sasaran” ujar Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan, sebelum pelaksanaan latihan.

Dalam pelaksanaan latihan ini, Kita juga membutuhkan ketenangan mental dan kesiapan fisik, serta yang terpenting safety harus tetap diperhatikan, tambah Danlanud Surabaya.

Baca juga:  SISWA PSPD PENERBANG TNI A-27 NAIK PANGKAT DARI PRASIS MENJADI KOPSIS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel