Berita

LANUD SURABAYA BERANGKATKAN 31 CALON PRAJURIT BINTARA PRIA KETINGKAT PUSAT

Dibaca: 2 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 31 calon Prajurit Bintara Pria asal Panda Lanud Surabaya berhasil lulus tes daerah, setelah sebelumnya mengikuti tes Pantukhirda (Panitia penentu akhir daerah) bertempat diruang rapat Lanud Surabaya , Senin (9/7). Pantukhirda dipimpin langsung Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto sebagai Ketua Sidang, didampingi Kadisops, Ka Rumkit, Ws Kadispers, Ka Intelpam, Kasi Binpers dan Kasubsi Binjas.

 

Komandan Lanud Surabaya dalam keterangannya disela acara Pantukhirda mengatakan, setiap penerimaan calon Prajurit TNI AU di Panda Surabaya cenderung selalu meningkat, terbukti dengan bertambahnya pelamar calon Prajurit Bintara TA. 2009 berjumlah 252 orang dan diharapkan dengan peningkatan jumlah pelamar ini, dapat meningkatkan kwalitas dari calon Prajurit yang akan dikirim untuk mengikuti seleksi ditingkat pusat.

 

Berkaitan juga dengan lulusnya 31 calon Prajurit Bintara Pria didaerah Panda Lanud Surabaya yang akan mengikuti seleksi di tingkat pusat, Komandan Lanud Surabaya mengadakan pertemuan dengan para orang tua wali dari 31 Calon Selasa,(10/7) bertempat diruang rapat Lanud surabaya. Dalam sambutannya Komandan Lanud Surabaya mengucapkan selamat atas keberhasilan putranya dalam mengikuti seleksi ditingkat daerah, dan mengharapkan untuk mempercayakan sepenuhnya hasil tes di pusat kepada Panitia seleksi ditingkat pusat, dengan tidak mencoba untuk melakukan kolusi dan nepotisme yang dapat merugikan putranya sendiri.

Baca juga:  900 SISWA SD & TK KUNJUNGI LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel