Berita

Lanud Surabaya Gelar Bhakti Sosial di Detasemen Raci

Dibaca: 20 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Ke-70 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Tahun 2017, Sekaligus bulan Bhakti Dirgantara Lanud Surabaya menggelar Bhakti Sosial yang dilaksanakan Detasemen Raci. Acara Bhakti Sosial dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar,S.E..

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Surabaya menyampaikan, “Terima kasih disertai penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, terutama kepada Lion Club dan para Kepala Desa beserta perangkat yang turut membantu pelaksanaan Bhakti Sosial TNI Angkatan Udara sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar, dengan harapan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sebaik-baiknya bagi warga Ngabar. Semua ini kami laksanakan dengan harapan tidak lain adalah agar TNI Angkatan Udara khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat berinteraksi dengan masyarakat guna menjalin tali silaturrahmi dan komunikasi yang lebih baik dengan rakyat, mengingat karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Disamping itu juga TNI Angkatan Udara berupaya ingin membantu meringankan pemerintah dalam rangka mensejahterakan rakyat”.

Baca juga:  Wadan Koharmatau menyerahkan Bingkisan Lebaran

Para Kepala Desa di sekitar Detasemen Raci juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian TNI AU, khususnya Lanud Surabaya karena mengadakan Bhakti Sosial Kesehatan di Detasemen Raci. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat besar bagi kesejahteraan warga desa Ngabar. Hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang datang dengan antusias untuk mengikuti acara Bhakti Sosial.

Selain itu juga dilaksanakan pengobatan umum, pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, , pemeriksaan tensi darah dan Pijat refleksi secara gratis. Acara yang dihadiri oleh 256 orang dari 6 desa Sekitar Detasemen Raci.

Hadir pada acara tersebut para Kepala Desa sekitar Detasemen Raci beserta para perangkat dan tokoh masyarakat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel