Berita

Lanud Surabaya Goyang Bersama Pemkab Sidoarjo

Dibaca: 21 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Terlihat lain suasana GOR Sidoarjo jum’at pagi(17/7) Pukul 06.30, tidak seperti hari biasanya, suasana gembira terlihat jelas dari lapangan parkir GOR Sidoarjo dimana Seluruh anggota Lanud Surabaya dan Gusang II Surabaya berserta Pegawai Negeri dijajaran Pemkab. Sidoarjo melaksanakan Senam erobik bersama. hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto, Sekda Sidoarajo Bpk Vino Rudi Mutiawan, Ka Diknas Sidoarjo Bpk MG hadi Sutjipto dan para pejabat dilingkungan Pemkab Sidoarjo.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon untuk penghijauan dan melaksanakan korve disekitar areal GOR Sidoarjo. Komandan Lanud Surabaya dalam keterangannya disela kegiatan mengatakan, acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan hari Bhakti TNI AU Ke-62 dimana Lanud Surabaya akan memprogramkan acara bhakti Sosial seperti donor darah, sunatan massal, pelayanan kesehatan,dan juga pertandingan olah raga, lomba PBB serta karya Bhakti seperti melaksanakan kebersihan dibeberapa tempat.

 

Dipilihnya lokasi GOR Sidoarjo ini sebagai tempat karya bhakti menurut Komandan Lanud Surabaya, yang pertama untuk meningkatkan silahturahmi dengan jajaran Pemkab. Sidoarjo dan juga GOR Sidoarjo ini merupakan fasilitas umum yang sudah banyak menghasilkan atlet-atlet tingkat Nasional dan pahlawan-pahlawan olah raga, sehingga sangatlah tepat kalau kita ikut sumbangsih minimal dalam hal kebersihannya dan kenyamanan dilingkungan GOR ini.

Baca juga:  Yasarini Perwakilan Kodiklatau Ikuti Daring Diklat Pembelajaran Jarak Jauh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel