Berita

Lanud Surabaya Juara I dan II Lomba Menembak Pistol Beregu

Dibaca: 10 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Acara lomba menembak pistol perorangan dan beregu dalam rangka memeriahkan Peringatan ke-64 HUT TNI AU diselenggarakan dilapangan tembak pistol Lanud Surabaya, Selasa (6/4). lomba yang berlangsung selama satu hari tersebut diikuti oleh 2 regu dari Lanud Surabaya, 2 regu dari Pusdiklathanudnas Surabaya, 1 regu dari rumkit lanud Surabaya dan 1 regu dari Satrad 222 Ploso.

 

Panitia pelaksana Lomba menembak pada acara tersebut Kasi Sen Lanud Surabaya Kapten Tek Saiful Bahri menerangkan, lomba ini dilaksanakan guna meningkatkan keterampilan dan profesionalisme prajurit, dan juga dalam rangka memeriahkan Peringatan ke-64 HUT TNI AU.

 

Adapun materi yang dipertandingkan meliputi menembak pistol beregu yang diikuti oleh 5 orang anggota tiap-tiap regu, dan lomba menembak pistol perorangan serta Lomba menembak pistol executive perorangan yang diikuti oleh perwakilan perwira dari tiap-tiap satuan.

 

Adapun hasil lomba pistol untuk beregu, juara pertama dimenangkan oleh regu Lanud Surabaya A, juara II diraih regu Lanud Surabaya B. untuk lomba menembak pistol executive juara pertama diraih oleh Mayor Kes Rahayu dari Rumkit Lanud Surabaya dan juara kedua diraih oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans. Sementara untuk lomba menembak pistol perorangan, juara pertama diraih oleh Lettu Lek Priambodo dari Pusdiklathanudnas Surabaya dan juara kedua diraih Letda POM Khoirul Kipli, SH.

Baca juga:  Latihan Pertahanan Udara Kilat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel