Berita

Lanud Surabaya Juara I dan II Tenis Lapangan

Dibaca: 0 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pertandingan olah raga tennis lapangan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari TNI AU ke-64 tanggal 9 April 2010, berakhir, Rabu (24/3) di lapangan tenis Pemkot Jombang. Pertandingan berlangsung selama satu hari tersebut diikuti oleh tim dari Lanud Surabaya, Pusdiklathanudnas Surabaya, Gusang Surabaya, Satrad 222 Ploso dan PPAU Surabaya.

 

Kasi Binjaskemil Lanud Surabaya Mayor Kes Choirul Anwar, S.Pd, yang ditemui pada kegiatan pertandingan tersebut mengatakan, selain dalam rangka memeriah HUT TNI AU, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar Satuan TNI AU dan Pemerintah kota Jombang, Selain itu juga dimaksudkan untuk memasyarakatkan cabang olah raga tenis lapangan sebagai wahana persahabatan dan rekreasi di lingkungan satuan.

 

lebih lanjut Mayor Kes Choirul mengatakan, sangat puas dengan hasil yang dicapai tim dari Lanud Surabaya. dimana dalam final dapat mempertemukan tim dari Lanud Surabaya A dan B. “Dalam suatu pertandingan tentu ada yang kalah dan ada yang menang, bagi yang sudah berhasil memperoleh kemenangan hendaknya prestasi ini dapat dijadikan pemacu semangat dalam berprestasi untuk event-event selanjutnya.” ujar Kasibinjaskemil.

Baca juga:  PENYULUHAN GIGI DI TK ANGKASA LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel